Jangkauan Jaringan

Jangkauan jaringan


Bagian penting dari setiap ponsel spesifikasi adalah operasi frekuensi bands. Didukung pita frekuensi yang menentukan apakah suatu handset yang kompatibel dengan jaringan pembawa.

Di samping ponsel spesifikasi, GSMArena senang juga menyediakan anda dengan negeri sendiri berbasis pita frekuensi direktori. Itu bukan operator-tertentu dan hal ini membantu jika anda memilih handset untuk digunakan di negara asal anda atau jika anda adalah memastikan ponsel anda akan bekerja di negara ini anda sedang menuju ke.

2G capabilities

GSM 1800

3G capabilities

UMTS 900, UMTS 2100

4G capabilities

LTE 900, LTE 1800

2G, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992, adalah generasi kedua dari telepon seluler dan teknologi yang pertama untuk menggunakan enkripsi digital percakapan. Jaringan 2G adalah yang pertama untuk menawarkan layanan data dan SMS pesan teks, tetapi mereka transfer data yang lebih rendah daripada para penerus mereka.

Jaringan 3G berhasil 2G, menawarkan kecepatan transfer data lebih cepat dan adalah yang pertama untuk memungkinkan panggilan video. Hal ini membuat mereka sangat cocok untuk digunakan di smartphone modern, yang memerlukan konstan sambungan internet kecepatan tinggi untuk banyak aplikasi mereka.

4G adalah generasi keempat dari ponsel standar komunikasi. Ini adalah penerus dari 3G dan memberikan ultra-broadband internet akses untuk perangkat mobile. Tinggi kecepatan transfer data membuat jaringan 4G cocok untuk digunakan di wireless USB modem untuk laptop dan bahkan akses internet rumah.

Comments